Jabatan Hanya Selembar Kertas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jabatan Hanya Selembar Kertas

KENDAL, RAJA – Pj. Bupati Kendal, Drs Koento Nugroho Hari Putranto MSi untuk pertama kali memimpin apel bersama Senin (7/9) di halaman Gedung A Setda Kendal, yang diikuti oleh para pejabat dan ASN di lingkungan Setda.

Dalam arahannya Koento menekankan tentang netralitas ASN pada pemilukada 9 Desember mendatang. “Jaga netralitas. Karena aturan memang mengatur demikian. Jangan sampai ASN tidak netral. Tolong agar hal ini mendapat perhatian supaya nanti dikemudian hari tidak ada yang mempermasalahkan . Diluar kita, ada yang mengamati kinerja kita dari berbagai kalangan masyarakat,” kata Koento.

“Netralitas ASN wajib diwujudkan. Saya ingin semua dapat berjalan sesuai aturan yang ada. Atribut-atribut yang menimbulkan kesan ketidaknetralan dalam pemilukada agar dijauhkan. Jabatan hanya selembar kertas yang sewaktu-waktu bisa berubah, misalkan hari ini menerima SK, namun besok bisa jadi dibatalkan,” lanjutnya.

Pj. Bupati Koento juga mengajak kepada peserta apel untuk bisa memahami tentang hak, kewajiban dan tanggung jawabnya. ASN memiliki hak, kewajiban, dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. “Jangan minteri apalagi mensiasati aturan,” tegas Koento Nugroho. (kdl)

loading...
Click to comment
To Top