Ketua Pepabri: AdnanKio Harga Mati Bagi Kami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ketua Pepabri: AdnanKio Harga Mati Bagi Kami

FAJARONLINE, GOWA – Dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kembali mendapatkan dukungan. Kali ini datang dari Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri). Ketua Cabang Pepabri Kabupaten Gowa, Nur Kamid, menyampaikan itu, saat berailaturahmi dengan Adnan Purichta, Selasa (8/9).
“Angka 5, AdnanKio harga mati bagi kami purnawirawan,” katanya di Sungguminasa, Gowa. Menurut Nur Kamid, Adnan adalah calon pemimpin yang jauh lebih energik dari kandidat lainnya, sehingga dipastikan punya mobilitas yang bisa menyerap aspirasi seluruh masyarakat di Kabupaten Gowa.
“Beliau ini juga lebih cerdas. Termasuk lebih cerdas dari bapaknya (Ichsan Yasin Limpo),” terangnya.
Atas dasar itu, para purnawirawan di Gowa, kata Nur Kamid suda bulat menyatakan siap memenangkan paket tang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini. “Jumlah purnawirawan mungkin sedikit. Tapi mereka punya anak, cucu, keluarga dan tetangga,” jelasnya.
Mendengarkan hal itu, Adnan mengaku, dukungan itu sebagai dorongan dan penambah semangat bagi dirinya. “Ini motivasi dan semangat bagi saya menghadapi pilkada. Saya memohon doata semua. Tanpa doa dari ayah dan bunda, tentu saya dan Kr Kio tak bisa memenangkan pilkada ini,” ungkapnya.
Ia juga memastikan jika figur muda, dirinya akan terus mendengarkan nasehat dari orang tua, termasuk dari kalangan Pepabri. “Tidak akan ada jarak antara saya dengan orang-orang tua saya (purnawirawan). InsyaAllah, ayahanda, ibunda, kakekda dan nenekda bisa berkomunikasi dengan saya kapan saja,” ungkapnya di depan para purnawirawan. (rilis/aci)
Click to comment
To Top