Maddusila: Infrastruktur Jalan di Gowa Sangat Buruk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Maddusila: Infrastruktur Jalan di Gowa Sangat Buruk

FAJARONLINE, GOWA—Pasangan calon nomor  urut 1, Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin, dalam kampanyenya ke 3 di Kecamatan Tompo Bulu tepatnya di Kelurahan Malakaji, mengaku prihatin dengan kondisi infrastruktur jalan di sejumlah daerah di Gowa.

“Ini salah satu bentuk ketidakmerataan pembagunan infrakstruktur. Masyarakat harus sadar bahwa ini tak lepas dari pemerintahan sebelumnya,” jelas Maddusila, saat orasi kampanye.

Dia juga sempat memaparkan 10 program kerjanya, salah satunya adalah pemerataan pembagunan infrastruktur di Gowa. Maddusila bahkan berjanji bahwa nanti tidak ada lagi jalan yang rusak, malu malu pemerintah nanti jika infrastruktur susah di perbaiki. “Anggaran yang begitu besar, mustahil tidak bisa melakukan infrastruktur yang merata,” ujar Maddusila.

Sementara itu, calob wakil bupati Gowa Wahyu Permana Kaharuddin, juga menyampaikan bahwa salah satu cara meningkatkan taraf hidup kesejahteraan adalah perbaikan infrastruktur biar distribusi barang cepat, kalau distribusi barang ini cepat bisa meningkatkan pendapatan.

Kampanye di Malakaji turut dihadiri oleh para petinggi partai seperti Ketua DPC PKS, Tri alfiyard beserta anggota dewannya, Ketua DPC PKB H. hafid, ketua DPC Hanura, H. Syahril Dg sila dan beberapa fungsionaris dari partai DPC Demokrat beserta anggota Dewannya, keluarga salokoa yang di wakili puang Mali.

Tak lupa juga keramahan tuan rumah, Arfah Daeng Malobasi yang siap bergerak dan mendukung Pasangan No urut 1. “Dengan memobilisasi massa, simpatisan dan relawan tulus, kami bergerak bukan karena di bayar tapi karena melihat ketulusan pengabdian dari Andi Maddusila,” tegasnya. (tim)

To Top