Mayweather Jajal Kuda Hitam. Berto: Saya akan Beri Dia Kejutan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mayweather Jajal Kuda Hitam. Berto: Saya akan Beri Dia Kejutan

HARI pertarungan semakin dekat, tapi Andre Berto sudah tak sabar menjajal Floyd Mayweather Jr di atas ring. The Beast-julukan Berto tak ingin sekadar menjadi lawan terakhir Mayweather.

Kedua petinju akan saling adu jotos pada 12 September mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas. The Money, julukan Mayweather akan menggenapkan rekor tarungnya menjadi ke-49, sekaligus menyamai rekor legenda Rocky Marciano dengan merebut 49 kemenangan tanpa kekala­han. Sepanjang kariernya, anak kandung Floyd Mayweather Sr itu sudah menumbangkan lawan semacam Ricky Hatton, Oscar De La Hoya, Shane Mosley serta yang terakhir Manny Pacquiao dalam mega duel pada Mei lalu.

Berto sampai akhir pekan ke­marin masih ditempatkan sebagai kuda hitam. Banyak yang meragu­kan petinju keturunan Haiti itu bisa mengalahkan Mayweather.

Namun, Berto menegaskan, dia bukanlah pemanis atau hiburan untuk menjadi bulan-bulanan The Money. 

“Saya akan memberikan keju­tan padanya dengan kombinasi kecepatan dan kekuatan. Saya yakin dengan kemampuan atletis saya lebih baik dari Mayweather,” kata Berto.

Hal lain yang kerap dikatakan Berto adalah soal usianya yang terbilang masih muda. Saat ini Berto baru menginjak usia 31 tahun, sedangkan Mayweather sudah berumur 38 tahun.

“Saya masih muda dan lapar dengan pertarungan dan kalau saya bisa meraih kemenangan dari dia, itu akan menjadi besar,” ujarnya.

Terkait dengan banyaknya kritikan pedas yang dialamatkan padanya, Berto menanggapinya santai. “Para kritikus tidak per­nah berada satu ring dan di gym bersama saya. Jadi mana mung­kin paham,” tegasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top