Pesta Miras-Mesum SMA Terindikasi Siswi Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pesta Miras-Mesum SMA Terindikasi Siswi Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR – Video mesum siswi sambil pesta miras dan merokok bersama teman pria yang beredar luas di media sosial terindikasi terjadi di Sulsel. Ada dua kata dalam perbincangan di video itu yang memberi petunjuk mereka siswa Sulsel.

Pertama, dalam perbincangan di video yang berdurasi 7 menit 37 detik itu terdengar suara perempuan yang menyebut kata “kodong”. Kedua, terdengar juga kata siswi SMA itu dengan ucapan jorok yang biasa terdengar di kalangan masyarakat Sulsel. Video itu menunjukkan para siswa SMA santai menenggak minum keras. Sedangkan siswi berjilbab terlihat asyik mengisap rokok sambil beberapa kali mencoba menenggak minuman keras yang disodorkan siswa laki-laki.

Lihat videonya

Tak hanya itu, terlihat sepasang siswa yang sedang asyik bercumbu. Siswa laki-laki beberapa kali memeluk dan memegang buah dara siswi. Mereka tertawa bahagia seakan menikmati pesta tersebut. Meski demikian belum diketahui lokasi pengambilan video dan asal SMA para siswa dan siswi tersebut. Video tersebut mendapat kecaman para netizen. Video itu dianggap merusak citra Islam karena siswi berjilbab dalam video itu terlihat jelas merokok dan berbuat mesum dengan teman prianya. (int)

 

Click to comment
To Top