Pos Lantas Terbakar, Ini Kata Kapolres Polman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pos Lantas Terbakar, Ini Kata Kapolres Polman

FAJARONLINE, POLEWALI – Pos polisi lalu lintas di Desa Rea Timur Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) terbakar. Meski demikian api tak sempat melahap seluruh bangunan. Hanya fasilitas ruangan berupa kasur, galon terbakar, dan kaca jendela pecah. Kebakaran pos lalu lintas (Lantas) diketahui Selasa 8 September, pukul 00.30 Wita. Warga sekitar pos Lantas dengan cepat memadamkan api sehingga tak sempat menghanguskan pos polisi tersebut.

Kapolres Polman, AKBP Agoeng Adi Koerniawan membenarkan tentang adanya percobaan pembakaran pos lalu lintas as di Desa Rea itu. Kuat dugaan sengaja dibakar. Namun soal pelakunya, kapolres tak bisa berasumsi. “Jelasnya ada botol minyak tanah ditemukan dan tiga titik api,” ujarnya.

Polres tak cepat menyimpulkan orang yang melakukan pembakaran. Dia menduga ada oknum yang manfaatkan kondisi di Polman, yang mulai kondusif. “Kami sudah turun di TKP bersama Dandim. Jjadi jangan dikaitkan dengan peristiwa lalu. Semuanya sudah sangat kondusif,” katanya.

Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan kasus terbakarnya pos lantas tersebut. Polres Polman juga segera melakukan perbaikan, bersama Kodim 1402 Polman, Rabu 8 September. Dandim 1402, Letkol I Made Bagus Suraputra, bilang akan sama-sama turun melakukan perbaikan pos lantas tersebut. (ham)

loading...
Click to comment
To Top