‎Warga Pattallassang Keluhkan Biaya Sertifikat Tanah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

‎Warga Pattallassang Keluhkan Biaya Sertifikat Tanah

SUNGGUMINASA, FAJARONLINE – Rombongan tim kampenye cabup dan cawabup Gowa, Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung-Anwar Usman (Djaman-Ta) mendapat keluhan masyarakat Kecamatan Pattallassang, Gowa.

Masyarakat mengeluhkan biaya pengurusan sertifikat tanah. Hal itu terjadi saat mereka menyambangi tokoh masyarakat Desa Paccelekang Kecamatan Pattalasang,Rabu, 9 September 2015. Kedatangan rombongan paslon urut 2 itu telah dinantikan untuk berdialog langsung dengan masyarakat setempat.

“Kami di sini mengeluhkan sulitnya mendapatkan sertifikat tanah,” ujar warga, Dg Gassing. “Terlalu banyak oknum yang mempersulit warga dan mengajak serta warga menjual tanahnya ke salah satu pengusaha. Bantu kami Pak, kita ini sudah sangat tertekan,” tambahnya.

Anwar Usman mengaku sedih melihat dan mendengar keluhan warga tersebut. “Bapak, ibu, assamaturuki (bersatulah). Kita menangkan Djaman-ta di Pattallasang,” ujar Anwar.”Saya melihat persoalan saat ini bukan hanya sistem namun juga perilaku yang hanya mementingkan kepentingan pribadi,” tambahnya. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top