2.000 Massa Golkar Siap Jemput SYL di Marobo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

2.000 Massa Golkar Siap Jemput SYL di Marobo

FAJARONLINE, MASAMBA — DPD II Partai Golkar Luwu Utara akan menyiapkan 2.000 massa untuk menyambut Syahrul Yasin Limpo di lapangan Marobo, Kecamatan Sabbang, Sabtu 12 September.

Massa berasal dari pengurus kecamatan se-Luwu Utara rencananya akan diberikan motivasi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Lapangan Marobo.

Sekretaris Partai Golkar Luwu Utara, Adam Adrian mengatakan akan melakukan rapat konsolidasi di Kantor Golkar mengenai rencana kunjungan Syahrul Yasin Limpo. ”Kita pilih Lapangan Marobo karena dilewati Syahrul,” kata Adam kepada FAJAR, Rabu 9 September.

Menurutnya, saat Syahrul Yasin Limpo melintas di lokasi itu, massa akan menghalau untuk mengarahkan masuk lapangan. Dia akan didaulat untuk membetikan pengarahan kepada kader Partai Golkar.

Adam mengakui rencana awalnya SyahrulnYasin Limpo akan didaulat untuk memberikan pengarahan kepada kader Partai Golkar di Desa Kanandede, Kecamatan Limbong saat berkunjung ke Seko.
Namun, agenda tersebut dipindahkan ke Marobo Sabbang. Sebab, pihaknya tidak bisa mengarahkan kader Golkar ke daerah pegunungan tersebut dikarenakan akses kendaraan terbatas.(shd/wik)
loading...
Click to comment
To Top