Arema Gagal Buat Kemenangan di Depan Pendukungnya Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Arema Gagal Buat Kemenangan di Depan Pendukungnya Sendiri

MALANG- Arema Cronus gagal menjadi juara grup B Piala Presiden 2015. Itu setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Tim Divisi Utama, PSGC Ciamis di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (9/9) malam.

Uniknya, dua gol yang tercipta di laga ini semuanya tercipta melalui titik putih dan penalti diberikan di penghujung tiap babak. Arema Cronus unggul terlebih dulu pada injury time babak pertama setelah Cristian Gonzales dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Kemudian, PSGC membalas melalui kaki Osas Marvelous Saha pada menit ke-91 via penalti. Sama dengan proses Arema, sebelumnya pemain PSGC juga dijatuhkan di dalam kotak penalti lawan.

Dengan hasil ini, Arema memastikan lolos ke perempat final. Namun, dengan hanya mengumpulkan lima poin, posisi Singo Edan otomatis hanya runner up grup B. Mereka tertinggal satu poin di belakang Sriwijaya FC yang mengoleksi enam poin.

Kegagalan Arema menaklukkan tim Divisi Utama ini memang sebelumnya sudah dikhawatirkan sang pelatih Joko “getuk” Susilo. Dia mewaspadai PSGC akan menjadi kuda hitam karena pemainnya meremehkan tim asal Jawa Barat tersebut.(dkk/jpnn)  

loading...
Click to comment
To Top