Cekcok Tagihan Pembayaran Listrik, Dua Bertetangga Baku Parangi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Cekcok Tagihan Pembayaran Listrik, Dua Bertetangga Baku Parangi

FAJARONLINE, MAKASSAR — Gara-gara persoalan tagihan pembayaran listrik, dua warga bertangga di Jl Malengkeri III Lr.2 terlibat adu fisik, pagi tadi, Rabu 9 September. Berawal saat Subaedah, 38 tahun bermaksud menagih pembayaran listrik kontrakan ke Usman, 56 tahun. “Saya mintaki uang listrik karena sudah lima bulan tidak dibayar,” ujar Subaedah di Polsekta Tamalate.

Usman yang diduga dalam keadaan terpengaruh minuman keras merasa tersinggung hingga mengeluarkan kata-kata kotor. Suami Subaedah, Tallasa, 42 tahun yang mendengar pertengkaran mereka tidak terima hingga mengambil parang lalu membacok Usman. Perkelahian antarkeduanya tak terhindarkan. Saat perkelahian, Tallasa sempat tersudutkan karena parang yang ditangannya terjatuh. “Suami saya minta tolong, makanya saya ambil parangnya yang jatuh kemudian saya balas ke Usman. Saya juga diparangi di kepala,” ujarnya.

Mendapat laporan, anggota Polsekta Tamalate langsung menuju lokasi lalu membawa ketiganya ke RS Bhayangkara guna mendapat perawatan. Saat ini Polsekta Tamalate masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan ketiganya di RS Bhayangkara. “Kita masih mengumpulkan keterangan untuk mengetahui motif yang sebenarnya. Hingga saat ini kita belum menetapkan pelaku dan korban,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Tamalate AKP Maulud. (jai)

 

To Top