DIPA Pasar Tanete Terlambat, Ini Sikap Kadis KP3E Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

DIPA Pasar Tanete Terlambat, Ini Sikap Kadis KP3E Bulukumba

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Proyek Pasar Tanete Kecamatan Bulukumpa direcanakan dilelang Dinas Koperasi, Perdagangan, Perindustrian, Pertambangan dan Energi (KP3E) dengan total anggaran Rp9 miliar.

Kepala Dinas KP3E Bulukumba, Mahyudin melalui humas, Muhammad Haris mengatakan lelang proyek itu memang harus dilakukan. Dalam lelang nanti ditentukan siapa perusahaan yang akan mengerjakan proyek fisik Pasar Tanete Kecamatan Bulukumpa.

Haris menambahkan kalau keterlambatan pembagunan Pasar Tanete memang diakuinya. Ini dikarenakan DIPA yang seharusnya turun Juli dan awal Agustus lalu. Namun sempat tertunda dan baru turun pada akhir Agustus lalu sehingga September ini dilakukan lelang. “Kami akui memang ada keterlambatan lelang. Ini faktor DIPA yang tidak sesuai jadwal,” ujarnya, Rabu 9 September.

Haris mengatakan lelang proyek Pasar Tanete dipastikan diikuti beberapa perusahaan besar. baik lokal Bulukumba maupun dari luar daerah. Juga sudah dipastikan lelang dilakukan dalam waktu dekat ini. Haris mengatakan pekerjaan fisik dilakukan seusai lelang.Pwrusahaan pemenang lelang mulai mengerjakan proyek pasar pada Oktober mendatang. (taq)

 

loading...
Click to comment
To Top