Djaman-Ta Kampanye Dialogis di Pattallassang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Djaman-Ta Kampanye Dialogis di Pattallassang

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung-Anwar Usman (Djaman-Ta) melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Pattallassang, Rabu 9 September. Ini merupakan jadwal kampanye kedua bagi pasangan tersebut.

Koordinator media center Djaman-Ta, Arfandy Palallo, mengatakan, alasan paslon nommor urut 2 ini memilih Kecamatan Pattalasang sebagai titik kampanye, karena memang banyak aspirasi dari sana. “Bahwasanya setelah banyaknya permintaan sejumlah tokoh masyarakat, untuk menghadirkan paslon Djaman-Ta dan bisa berdialog lansung masyarakat di sana,” ujarnya.

Sebelum menggelar kampanye dialogis di Pattallassang, calon Wakil Bupati Gowa, Anwar Usman, memimpin langsung rapat persiapan di posko utama pemenangan Djaman-Ta di Jalan Andi Mallombasang, Sungguminasa. “Tentunya harapan atau saran masyarakat Pattalasang akan kita jadikan sebagai referensi perumusan program pembangunan yang pro dengan masyarakat Pattalassang nantinya,” imbuh Arfandy. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top