Djaman-Ta Kampanye Dialogis di Pattallassang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Djaman-Ta Kampanye Dialogis di Pattallassang

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung-Anwar Usman (Djaman-Ta) melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Pattallassang, Rabu 9 September. Ini merupakan jadwal kampanye kedua bagi pasangan tersebut.

Koordinator media center Djaman-Ta, Arfandy Palallo, mengatakan, alasan paslon nommor urut 2 ini memilih Kecamatan Pattalasang sebagai titik kampanye, karena memang banyak aspirasi dari sana. “Bahwasanya setelah banyaknya permintaan sejumlah tokoh masyarakat, untuk menghadirkan paslon Djaman-Ta dan bisa berdialog lansung masyarakat di sana,” ujarnya.

Sebelum menggelar kampanye dialogis di Pattallassang, calon Wakil Bupati Gowa, Anwar Usman, memimpin langsung rapat persiapan di posko utama pemenangan Djaman-Ta di Jalan Andi Mallombasang, Sungguminasa. “Tentunya harapan atau saran masyarakat Pattalasang akan kita jadikan sebagai referensi perumusan program pembangunan yang pro dengan masyarakat Pattalassang nantinya,” imbuh Arfandy. (zuk)

To Top