FKPPI Cek Kesehatan Anggota Pepabri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

FKPPI Cek Kesehatan Anggota Pepabri

BATANG, RAJA – Tim Medis FKPPI Batang menggelar bhakti sosial pengecekan kesehatan di Aula Pepabri Kabupaten Batang  Jalan A. Yani, Kauman Batang, Selasa (8/9) yang sekira 50 orang anggota Pepabri. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi FKPPI yang ke-37 yang jatuh pada tanggal 12 September 2015.

Ketua Pepabri Kabupaten Batang H. Dadang Djumantara mengatakan, kegiatann ini sangat positif dalam membantu kegiatan DPC Pepabri Kabupaten Batang dan Pepabri merasa dibantu oleh FKPPI yang mana ketuanya juga seorang dokter yaitu dr H Bekti Mastiadji, Sp.PK.

Dia juga berharap kalau bisa kegiatan cek kesehatan ini bisa dilaksanakan tiap triwulan agar semua anggota Pepabri baik Bapak-bapak maupun janda Pepabri dapat mengetahui kondisi tubuhnya.

Ketua FKPPI Batang dr H Bekti Mastiadji SpPK mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin, dimana FKPPI juga merupakan wadah dari Putra Putri Purnawiraan TNI dan Polri. Karena itu, dirinya juga merasa memiliki Pepabri. Dengan adanya FKPPI ini diharapkan putra putri TNI/Polri yang orang tuanya masih aktif maupun sudah purna untuk bergabung dan membesarkan FKPPI. “Nanti tanggal 12 September 2015 bertempat di Simpang Lima Semarang akan diadakan apel akbar FKPPI yang bertepatan juga dengan Hari Jadi FKPPI ke-37. FKPPI mempunyai motto wujud tekad FKPPI sebagai pengawal kedaulatan NKRI,” kata Bekti.

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, SIp  yang diwakilli Pasiter Kodim 0736/Batang Kapten Inf Maryana mengatakan, pihaknya mengaktifkan keluarga besar TNI dimana diantaranya FKPPI ini. Dan kepada para anggota Pepabri dimohon kepada anak maupun cucunya untuk ikut bergabung menjadi anggota FKPPI 11.36/Batang.

FKPPI telah melaksanakan kegiatan-kegiatan diantaranya apel akbar di Magelang yang menghadirkan sekita 120 orang, apel kebangsaan di Korem 071/WK yang menghadirkan sekitar 80 orang, dan nanti 12 September 2015 di  Simpang Lima Semarang akan kembali menghadirkan 100 orang untuk ikut apel kebangsaan. Acara juga dihadiri Ketua Pepabri Kab. Batang H. Dadang Djumantara, anggota Pepabri dan Perwakilan anggota FKPPI 11.36/Batang. (feb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top