Idris – Suardi Kembali Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Idris – Suardi Kembali Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik

FAJARONLINE, BARRU – Sikap yang layak ditiru kembali ditunjukkan kandidat bupati Barru nomor urut 3 Andi Idris Syukur. Pasangan Suardi Saleh ini, tetap menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 14, Rabu 9 September.

Meski Partai Demokrat bukan partai pengusung Idris Syukur di Barru, namun Bupati 2010-2015 tersebut tetap memberikan ucapan selamat. Apalagi, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ikut memberi konstribusi memajukan Barru saat masih menjabat kepala daerah selama lima tahun.

“Apa yang dicapai Barru selama ini, tentu tidak lepas dari semua pihak, termasuk Partai Demokrat. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan terima kasih, sekaligus memberi ucapan selamat HUT Demokrat ke-14,” kata Idris.

Kandidat doktor lingkungan dan pembangunan di Universitas Brawijaya, Malang itu mengharapkan, di usia 14 tahun, Demokrat bisa terus berperan aktif mengawal demokratisasi dan berkarya untuk kemajuan negara.

“Tentu itu harapan kita semua, bahwa partai semakin menunjukkan kedewasaannya dalam berpolitik, dan menunjukkan teladan yang baik bagi rakyat,” papar Idris yang 33 tahun mengabdikan diri sebagai pamong.

Sikap yang ditunjukkan Idris itu menuai simpati dari masyarakat. Salah satunya disampaikan Andi Muh Yusuf. Menurut dia, ucapan selamat yang disampaikan khusus Idris tersebut, menjadi bukti kedewasaan berpolitik Idris.

“Ini pembelajaran berharga buat kita semua, bahwa perbedaan sikap tidak lantas semakin menjauhkan kita dari tali silaturahmi,” puji Andi Muh Yusuf menanggapi sikap yang ditunjukkan Idris selama ini.

Sebelumnya, Idris diberbagai kesempatan, juga mengingatkan masyarakat, agar tetap bersama-sama menjaga suasana kondusif, meski beda sikap. Baginya, di setiap momentum pilkada memang melahirkan persaingan. Meski demikian, perbedaan itu tak harus memutus silaturahmi.(*/wik)

loading...
Click to comment
To Top