Kepagian, Fahri Hamzah Hanya Disambut Sat Pol PP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Kepagian, Fahri Hamzah Hanya Disambut Sat Pol PP

BANTEN – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah bersama sejumlah rombongan anggota DPR RI menyempatkan diri mampir di kantor Gubernur Provinsi Banten. Kehadiran rombongan legislative ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker) spesifik.

Fahri Hamzah bersama rombongan sampai di Kantor Gubernur Banten sekitar pukul 07.38 WIB. Saat Fahri Hamzah bersama rombongan dari anggota Komisi IX DPR sampai di lobi aula Gubernuran Banten, yang ada baru sejumlah aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pintu utama aula masih dalam kondisi terkunci.

“Datangnya kepagian Pak,” kata salah seorang Satpol PP kepada Fahri Hamzah bersama rombongannya di lobi aula Gubernuran Banten, Jalan Sech Nawawi, Kota Serang Banten, Rabu (9/9) pagi.

Meski datang kepagian, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini tetap dipersilakan masuk dan istirahat di ruang tunggu aula.

Sekitar pukul 08.00 WIB baru hadir, Kapolda Banten, Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar dan langsung bergabung bersama Fahri Hamzah dan rombongannya di aula Gubernuran Banten.
Sekitar pukul 08.56 WIB baru terlihat hadir Gubernur Banten Rano Karno dengan menggunakan kendaraan dengan nomor polisi A 1. Setiba di di Gubernuran, Rano pun  langsung menemui Wakil Ketua DPR dan sejumlah anggota Komisi IX DPR. (fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top