LHD-Azas akan Fokus Infrastruktur-Lapangan Kerja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

LHD-Azas akan Fokus Infrastruktur-Lapangan Kerja

FAJARONLINE, WATANSOPPENG – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Soppeng, Lutfi Halide-Andi Zurkarnain Soetomo (LHD-Azas) akan fokus pada perbaikan infrastruktur dan membuka lapangan kerja jika terpilih dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Bahkan pasangan nomor urut 1 itu jauh hari sebelumnya telah menyatakan komitmennya memperbaiki taraf hidup masyarakat Soppeng. Belum lama ini, LHD menegaskan niat tulusnya itu pulang kampung, Soppeng. “Saya sudah wakafkan diri saya kembali membangun kampung halaman. Jika diberi amanah bersama Bogel (panggilan akrab Andi Zurkarnain Soetomo), kami akan membenahi infrastruktur,” tandas LHD.

Tak hanya itu, LHD juga berjanji memaksimalkan mendatangkan investor agar lapangan kerja bisa dibuka selebar-lebarnya di Soppeng. “Saya sudah punya konsep. Saya juga banyak melihat bagaimana Eropa, China, dan negara maju lainnya. Pastinya, saya akan memberikan yang terbaik untuk kampung halaman saya,” katanya.

Penegasan LHD-Azas itu diyakini bukan hanya isapan jempol. Itu karena mantan Kepala Dinas Pertanian Pemprov Sulsel itu memiliki prestasi yang cemerlang. Ditambah lagi dengan pengalaman sebagai birokrat yang tidak diragukan lagi.

Juru Bicara LHD-Azas, Kiyai Muda Sulaeman menambahkan, komitmen jagoannya itu, sangat sejalan dengan kondisi kekinian Soppeng. Dia berharap, masyarakat bisa melihat mana pemimpin yang betul-betul bisa membawa Soppeng lebih baik ke depan. “Kita tahu bersama bahwa LHD-AZAS sudah teruji. Pak Lutfi, misalkan, sudah kaya pengalaman di tingkat nasional, bahkan internasional. Sehingga, tidak ada keraguan untuk itu,” tandasnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top