Pendaftar Habibie Cup Membeludak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pendaftar Habibie Cup Membeludak

FAJARONLINE, PAREPARE — Pendaftar calon peserta turnamen Habibie Cup 2015 terus bertambah. Bahkan saat ini, panitia terpaksa membuat daftar tunggu buat calon peserta mengingat kuota peserta yang dibatasi maksimal 12 tim selama kompetisi bergulir.

Sekretaris Panita Habibie Cup 2015, Ibrahim Manisi mengungkapkan, saat ini sudah lebih dari 20 tim yang meminta ikut berpartisipasi pad turnamen ini, padahal kuota tim hanya 12 saja. Kalaupun bertambah, panitia pun tampaknya membatasi maksimal 16 tim yang ikut andil. “Pendaftar sudah membeludak. Kami sudah meberlakukan sistem waiting list. Jadi tim yang urutan paling di atas tiba-tiba mundur maka otomatis oleh tim yang ada urut bawahnya,” katanya, Rabu 9 September.

Dia menyebutkan, tim yang saat ini sudah masuk dalam daftar tunggu, di antaranya, Persibo Bone, Persin Sinjai, Persipangkep, Gaspa Palopo hingga PS Mamasa serta beberapa tim pulau Jawa seperti Jember United. Tim tersebut belum dinyatakan ikut berpartisipasi karena sudah ada beberapa tim yang terlebih dahulu mendaftar dan juga tim prioritas. “Nanti setelah tim itu membatalkan ikut berpartisipasi, otomatis tim yang ada dalam waiting list lah yang dipilih. Tapi mereka harus menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan, utamanya rekomendasi dari kepala daerah sebagai perwakilan daerah,” kata Ibrahim. (syl)

Click to comment
To Top