Penjabat Bupati Barru Buka Latpim IV – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penjabat Bupati Barru Buka Latpim IV

FAJARONLINE, BARRU — Penjabat Bupati Barru, A Muh Yamin membuka pendidikan dan latihan (Diklat) Kepemimpinan (Latpim) tingkat IV di Balai Latihan Kerja (BLK) Barru, belum lama ini. Pembukaan Latpim IV angkatan IX tersebut disaksikan Imran Jauzi, mewakili Kepala Badan Kependidikan dan Pelatihan Sulsel, Kepala BKD Barru, pimpinan SKPD, dan beberapa camat se-Barru.

Dalam sambutannya, A Muh Yamin berharap peserta harus mempunyai cita-cita untuk terus mengikuti jenjang diklat kepemimpinan selanjutnya demi kepentingan masyarakat. “Jangan berhenti di latpim IV ini saja. Bercinta-citalah ikut diklat kepemimpinan jenjang selanjutnya agar tugas sebagai aparatur negara betul-betul untuk kepentingan masyarakat dan bisa memberikan pelayanan semaksimal mungkin,” pintanya.

Kepala BKD Barru, Nasruddin dalam laporannya mengatakan Latpim IV angkatan IX kali ini diikuti 30 peserta berasal dari berbagai instansi bertujuan membentuk pola fikir yang baik dan mengubah karakter menjadi lebih kuat, sehingga mampu berkolaborasi dan mengoptimalkan dalam leyani masyarakat. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top