Peringati Hut, Kader Demokrat Gelar Upacara di TMP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Peringati Hut, Kader Demokrat Gelar Upacara di TMP

FAJARONLINE, PAREPARE — Puluhan kader DPC Demokrat Parepare menggelar upacara bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Parepare, 9 September. Upacara ini sebagai ungkapan syukur untuk memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat, yang jatuh hari ini.

Upacara peringatan hari berdirinya Partai Demokrat yang ke-14 tahun ini dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam. Usai upacara, para kader pun melanjutkan kegiatan berdoa bersama untuk mendoakan para pahlawan yang berhasil memerdekakan Indonesia dari Penjajah.

Menurut Rahman, mengingat jasa para pahlawan merupakan bentuk penghargaan yang setinggi tingginya bagi para pejuang  Kemerdekaan dengan tetesan darah. Sesuai dengan tag line Partai Demokrat “Untuk rakyat Demokrat peduli dan beri solusi”. Partai Demokrat Parepare, menunjukkan rasa kepedulian kepada Para Pahlawan.

Selain memperingati HUT Partai Demokrat, dengan upacara di Taman Makam Pahlawan, DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Sulawesi Selatan, juga memotong Nasi Tumpeng di Sekretariat Partai Demokrat Kota Parepare.

“Sesuai dengan Makna pemotongan Nasi Tumpeng, sebagai rasa syukur kepada Tuhan, Partai Demokrat juga bersyukur telah berdiri Sebagai Partai yang disegani dan dipercaya rakyat di Indonesia,“ kata Tasming Hamid, yang juga ketua Fraksi Demokrat di DPRD Parepare. (syl/wik)

To Top