Polisi Targetkan, Tiga Hari Penjual Artis Anggita Sari Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Polisi Targetkan, Tiga Hari Penjual Artis Anggita Sari Dibekuk

SURABAYA – Polrestabes Surabaya sudah mengendus jejak mucikari online berinisial BS, yang telah menjual artis cantik Anggita Sari. Polisi optimistis bisa menangkap BS secepatnya. Ditargetkan dalam tiga hari ke depan BS sudah bisa digelandang ke Surabaya.

Saat ini posisi BS diduga berada di sekitar Jawa Tengah dan Jawa Barat. Siang kemarin Unit VC Satreskrim Polrestabes Surabaya berangkat ke sana. ”Doakan maksimal tiga hari sudah tertangkap,” tegas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.

Polisi sangat yakin bisa menangkap BS dengan cepat. Sebab, mereka sudah mengantongi informasi A1 (dapat dipercaya). Sekarang polisi tinggal memikirkan eksekusi penangkapan BS di tempat persembunyiannya.

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti menjelaskan, BS adalah pelaku tindak kriminalitas yang licin. Sejak terbongkarnya prostitusi di Jalan Embong Malang itu, polisi terus melacak lewat nomor handphone BS. Tetapi, BS berulangkali selalu selangkah lebih maju. Bisa dikatakan, setiap hari dia berganti nomor handphone.

Meski begitu, polisi tidak kehabisan petunjuk. Mereka mulai menggali informasi dari praktik-praktik prostitusi yang pernah terbongkar sebelumnya. Ternyata, mereka tahu asal-usul BS. ”Informasi keberadaan pelaku kami dapat dari jaringan,” terangnya.

[NEXT-FAJAR]

Selain dari jaringan, keterangan Anggita juga memberikan banyak petunjuk. Sejak ditangkap, perempuan berusia 23 tahun tersebut bersikap kooperatif. Dia menjawab banyak pertanyaan dari penyidik yang mencoba mengorek informasi tentang kebiasaan BS.

Hingga kemarin, Anggita masih berada dalam masa wajib lapor. Terakhir, dia datang ke Polrestabes Surabaya pada Senin pukul 21.00. Saat itu polisi sudah menemukan titik terang mengenai keberadaan BS dan mencocokkannya dengan keterangan Anggita.

”Dia (Anggita, Red) tidak pernah putus komunikasi dengan kami meskipun lewat telepon,” ucap mantan Kapolsek Sawahan tersebut.

Untuk diketahui, artis cantik Anggita Sari ditangkap pada Rabu di sebuah hotel di kawasan Jalan Embong Malang. Perempuan yang pernah dekat dengan gembong narkoba Freddy Budiman itu dijual oleh BS. Anggita dimasukkan ke grup BBM bernama Princess. (did/c20/fat/jpnn)

Click to comment
To Top