Pria Ini Nyaris Mati Karena Mengubur Dirinya Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Pria Ini Nyaris Mati Karena Mengubur Dirinya Sendiri

AKSI pria asal Inggris, Antony Britton, yang berprofesi sebagai eskapologis ini terbilang nekat dan membahayakan diri. Pasalnya, Britton menyuruh timnya mengubur dirinya sedalam enam kaki dalam keadaan kaki dan tangan yang terborgol.

Usahanya untuk bisa lolos dari tantangan maut tersebut, dengan tanpa bantuan tim ternyata gagal. Oleh timnya ia harus dikeluarkan dari dalam tanah, setelah selama sembilan menit ia tidak pernah muncul ke permukaan. Bahkan ia nyaris mati. Dihadapan penonton yang cemas, Britton akhirnya diberikan pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurutnya, kondisi lubang yang terlalu sempit dan tanah yang terus menindih, membuatnya tidak bisa berbuat banyak. Dia juga berterima kasih kepada timnya yang telah bekerja dengan baik untuk menyelamatkan dirinya.

“Saya nyaris mati, hanya tinggal beberapa detik saja. Benar-beanar mengerikan,” kata Britton sebagaimana dimuat situs dailymail.co.uk.

“Bahkan ketika saya ia ingin bernafas dengan menggunakan sebuah kantong udara, tanah di sekitar langsung menindih. Akhirnya saya tidak dapat bebuat apa-apa” kata Britton menambahkan.

Britton sendiri berinisiatif melakukan aksi nekatnya ini untuk mengalahkan seorang eskapologis sebelumnya, Harry Houdini. Eskapologis, sebuah profesi yang biasanya untuk dilakukan sesorang dengan berusaha lolos dari tantangan-tantangan maut. Biasanya diadakan dalam sebuah pertunjukan. (imn)

loading...
Click to comment
To Top