Rangkul Berbagai Komunitas, Pasangan “ST15” Perkuat Barisan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rangkul Berbagai Komunitas, Pasangan “ST15” Perkuat Barisan

FAJARONLINE, BULUKUKMBA – Pasangan AM Sukri Sappewali – Tomy Satria Yulianto atau yang menyingkatnya dengan ” ST15″ pada pemilukada Kabupaten bulukumba semakin hari banyak mendapat dukungan. Buktinya berbagai komunitas terbentuk tanpa kedua calon tersebut ia ketahui. Dimana niat para komunitas ini untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, Nasdem, dan Gerindra itu. Secara otomatis, komunitas itu kemudian akan dirangkulnya untuk memperkuat barisan pada 9 Desember mendatang.


Calon Wakil Bupati Tomy Satria mengungkapkan sejak resminya menjadi kontestan, dirinya banyak mendapat “BBM” dari teman untuk meminta izin dengan niat membuat komunitas. Kader Demokrat Bulukumba ini menyebutkan hingga saat ini telah ada 20-an komunitas. 

“Mereka berinisiatif sendiri. Kita perlu apresiasi itu. Bahkan, komunitas yang mereka bentuk itu berbeda-beda, ada yang khusus pemuda, ulama, serta para ibu-ibu,” kata Tomy Satria kepada FAJARONLINE, Rabu 9 September. 

Buktinya, baru-baru ini salah satu komunitas yakni “Tim Sahabat Muda” berkumpul di warkop Bang Andy Jl Kusuma Jaya, Bulukumba. Mereka berkumpul untuk menghadiri mini concert, Ferry Curtis yang digelar Harian Radar Selatan (Fajar Group, Red).

Tak sekedar menghadiri musisi Balada dari Kota Bandung tersebut. Sahabat Muda ST15 ini langsung mengelar konsolidasi bersama sejumlah anggota baru yang tergabung dalam tim tersebut.

“Ada beberapa anggota baru yang kembali bergabung bersama kami, makanya kami langsung atur lagi agenda kerja,” ujar Maya Purnamasari yang juga pengurus “Sahabat Muda ST15”.

Perempuan yang disapa Maya ini mengungkapkan, hingga saat ini, anggota yang tergabung dalam Sahabat Muda ST15 berjumlah 124 orang. (taq/wik)
loading...
Click to comment
To Top