Relawan Sejati WattunnaMI Abadikan Nama Maddusila – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Relawan Sejati WattunnaMI Abadikan Nama Maddusila

FAJARONLINE, GOWA– Calon Bupati Gowa Andi Maddusila menghadiri acara aqiqah anak salah satu relawan di Kecamatan Bontonompo, bersama relawan yang lainnya.

Ada yang spesial dan istimewa di acara aqiqah tersebut, ternyata anak dari relawan Abd Halik dg bella memberikan nama dari anaknya yaitu Maddusila Halik. Andi Maddusila hadir selain bentuk kepedulian, juga sekaligus membuktikan jika dia memang cukup merakyat.

“Kami memberikan nama Maddusila karena anak saya lahir tepat saat mencabut nomor urut pasangan calon, 25 Agustus lalu. Kami juga kebetulan kagum dan takjub dengan sosok Andi Maddusila. Itu juga merupakan satu alasan kenapa saya memberikan nama tersebut,” ujar Dg Bella, Rabu 9 September.

Andi Maddusila juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang istimewa tersebut. Ia juga tak menyangka ada relawan memberikan nama anaknya sama dengan namanya. “Semoga nama tersebut menjadi berkah di kemudian hari,” beber dia.

Ibu dari anak tersebut juga menyampaikan bahwa dia berharap anaknya mempunyai sifat seperti Andi Maddusila, sifat yang santun dan sederhana, sifat layaknya laki laki yang tak pernah menyerah. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top