Surya Paloh Naik Heli ke Pinrang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Surya Paloh Naik Heli ke Pinrang

FAJARONLINE, PINRANG — Dengan naik helikopter, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mendarat di lapangan Bau Massepe Pinrang, siang tadi, Rabu 9 September. Kedatangan Surya tersebut disambut pejabat Pemerintah Kabupaten Pinrang. Bos Media Group itu turun dari heli didampingi ‎Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, dan Ketua DPRD, Moh Room.

Ada pemandangan kurang elok di dekat lapangan Bau Massepe. Bangun stadion tampak terbengkalai Padahal masih banyak landasan mendarat di Pinrang yang ‎jauh dari pemandangan tidak elok tersebut. “Di Pinrang ini banyak tempat mendarat heli. Kami pakai untuk rombongan tamu kali ini karena kami anggap dekat dari rujab,” ujar Kabag Humas Pinrang, H Murseng.

Stadion Bar Massepe memang kerap digunakan pemkab menerima tamu yang menggunakan jalur udara, khususnya heli. “Memang ituji yang selalu kami pake kalau ada tamu pakai heli,” katanya. Rombongan kemudian, menuju rumah jabatan Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dengan pengawalan ketat aparat. Di rujab, rombongan disambut dengan tarian tradisional, padduppa. (nas)

loading...
Click to comment
To Top