UIM Wisuda 612 Sarjana Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

UIM Wisuda 612 Sarjana Baru

FAJARONLINE, MAKASSAR – Univesitas Islam Makassar (UIM) mewisuda612 sarna baru di auditorium KH. Muhyiddin Zain Jl. Printis Kemerdekaan, Rabu 9 September. Ke-612 wisudawan tersebut terdiri atas 478 sarjana pendidikan (S1) dan 133 magister.

Rektor UIM, Dr Andi Majdah M. Zain menyatakan rasa syukurnya yang sangat tinggi. Kesyukuran itu diungkapkan bukan tanpa alasan. Tahun ini, UIM dapat menggelar wisuda dengan menggunakan gedung milik sendiri. “Awalnya kita melakukan wisuda hanya menyewa gedung. Namun pada wisuda tahun ini, kita memakai gedung sediri,” ujar istri Agus Arifin Nu’mang, Wagub Sulsel tersebut.

Ditambahkan pada 9 September, juga menjadi hari istimewa bagi UIM karena bertepatan dengan usia 15 tahun. “Dengan mempersembahkan lulusan dan sebagai wujud akuntabitas UIM pada masyarakat, maka sebagai rektor, hari sangat membahagiakan bagi saya. Akhirnya bisa melihat saudara sekalian duduk memakai baju kebesaran seorang wisudawan,” katanya. Saat ini, UIM tengah membina 22 program studi S1 dan tiga program magister. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top