Ultah Hatta Rahman Sederhana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ultah Hatta Rahman Sederhana

FAJARONLINE, MAROS – Calon Bupati Maros, HM Hatta Rahman genap berusia 49 tahun, Rabu 9 September hari ini. Dalam usia hampir kepala lima itu, Hatta merayakannya secara sederhana di kediaman pribadinya.

Tampak beberapa kue ulang tahun berderet di meja makan kediaman pribadi Hatta dan satu tumpeng nasi kuning. Tidak tampak keramaian. Hanya beberapa tim Hatita’ lalu lalang.

“Saya memang tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan. Tahun ini lebih banyak bersyukur. Anak ketiga saya baru ke Jakarta untuk kuliah perdana sehingga di sini tersisa anak bungsu karena tiga kakaknya semua kuliah di Jakarta, makanya tidak ada perayaan berlebihan,” ujarnya.

Hatta berharap di usianya ke-49 diberi kesehatan dan makin berkah. “Semoga saya bisa lebih bermanfaat bagi orang di sekitar saya. Bukan hanya keluarga tapi juga masyarakat Maros, Sulsel bahkan bagi negeri ini,” pungkas Hatta.

Sebelumnya, Hatta dan Harmil mendampingi Surya Paloh menanam padi di Desa Allatengngae kecamatan Bantimurung bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Malamnya, Hatta akan menghadiri Rakerwil partai Nasdem Sulsel di Hotel Clarion. Hatta merupakan calon Bupati yang didukung Nasdem. (ris)

Click to comment
To Top