Astaga!!! Selama 46 Tahun Ada Jarum di Kepala Wanita Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Astaga!!! Selama 46 Tahun Ada Jarum di Kepala Wanita Ini

LIU, wanita asal Anhui, China, merasa kaget ketika hasil pemeriksaan dokter terhadap sakit kepalanya. Sakit tersebut ternyata akibat dari jarum  yang terdapat di dalam tengkorak kepalanya. Liu memang selama ini mengaku sering menderita sakit kepala secara terus-menerus.

Jarum itu diketahui ternyata sudah bersarang di otaknya selama 46 tahun. Dengan panjang hampir dua inci. Hal tersebut diketahui setelah dokter melakukan scan ke kapalanya.

Menurutnya, bahwa sakit kepala yang dia rasakan tersebut sudah empat dekade. Dia juga sering pergi ke dokter untuk berobat. Tapi tak ada perubahan karena penyakitnya sering kambuh. Hal ini sebagaimana diberitakan situs dailymail.co.uk

Ketika sakit yang di alaminya semakin menjadi-jadi, dan sebagian tubuhnya sudah mati rasa, Liu memutuskan unutk melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Huaibei Miners, pada 29 agustus lalu.  Pihak rumah sakit kemudian merasah ada yang mengganjal ketika ibu Liu dimasukan di alat scanner. Pasalanya, alat pendeteksi logam terus berbunyi ketika kepala Liu discan.

Sementara itu, Liu juga merasa bingung bagaimana jarum itu bisa masuk ke kepalanya. Namun, dokter memperkirakan jika jarum itu sudah masuk ke kepalanya ketika ia masih bayi. Dan berusia sekira 18 bulan. Dokter juga mengatakan, untuk mengeluarkan jarum tersebut harus dilakukan pembedahan. (imn)

loading...
Click to comment
To Top