Begal Beraksi Lagi, Ini Korbannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Begal Beraksi Lagi, Ini Korbannya

FAJARONLINE, MAKASSAR — Aksi brutal kelompok remaja kriminal bermotor (begal motor) di Makassar makan korban lagi, siang tadi, Kamis 10 September. Bahkan mereka makin berani beraksi pada siang bolong. sekitar pukul 14.00 Wita.

Korbannya, Ashfiar Amir, istri Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas DPRD Makassar, Taufik Natsir. Dia dirampok saat berhenti di traffic light. “Saat berhenti di lampu merah, dua pemuda berboncengan memepet istri saya lalu dengan cepat merampas tas. Mereka lari ke arah Jalan Mappanyukki,” cerita Opi, sapaan akrab Taufik Natsir. “Istri saya berteriak minta tolong tapi tidak ada satupun warga yang menolong. Padahal jalanan lagi ramai. Istri saya lantas mengejar mereka, tapi sudah kehilangan jejak,” tuturnya.

Kejadian itu membuat Ashfiar kehilangan barang berharga, baik gadget maupun surat-surat penting. Dalam tas terdapat ponsel merek Asus dan Oppo, tablet merek HP, uang tunai, ATM, STNK, SIM, serta KTP. “Karena sudah tidak punya ponsel, istri saya minta tolong ke polisi militer (PM) yang bertugas meminjam hape menelepon saya,” demikian Opi. (jai)

loading...
Click to comment
To Top