Belum Sempat Pesta Seks, 11 Siswa-Siswi Ini Diciduk Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Belum Sempat Pesta Seks, 11 Siswa-Siswi Ini Diciduk Polisi

SEBANYAK 11 siswa SMP dan SMA di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara diringkus pihak kepolisian pada Rabu (9/9) sekitar pukul 10.00. Mereka ditangkap karena diduga bakal melakukan pesta seks sambil menghirup lem eha-bond.

Para siswa terjaring adalah RR, 14; NL, 12; AM, 15; AT, 16; Ram, 14; FP, 15; AK, 16; PT, 17; DM, 17; FP, 15; dan GW, 16. Mereka semua adalah pelajar SMP dan SMA dan berjenis kelamin laki-laki serta perempuan.

Dugaan tersebut menguat ketika aparat kepolisian menyita kondom, lem eha-bond dan senjata tajam dari tangan mereka. Saat digeledah, polisi menemukan sebuah senjata tajam jenis parang sepanjang 50 cm dari tangan Ro. Tak hanya itu, dari tangan AT, polisi menemukan kondom.

Siswa-siswa ini selanjutnya digiring ke Mapolres Minahasa Selatan guna diberi pembinaan, selanjutnya membuat surat pernyataan dan kemudian dikembalikan ke sekolah.

Sumber resmi menyebutkan, maraknya perkelahian antar pelajar akhir-akhir ini mendapat perhatian serius aparat kepolisian.

Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Benny Bawensel SIK MH, membenarkan penangkapan ke 11 pelajar tersebut. Karena ditemukan kondom dari tangan mereka, polisi pun menduga para pelajar ini hendak berpesta seks.

”Mereka hanya diberi pembinaan dan kemudian dikembalikan ke sekolah masing-masing,” tegas Bawensel. (jpnn)

loading...
Click to comment
To Top