Dhirga Wakili Sulsel ke La Academia Junior 2 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dhirga Wakili Sulsel ke La Academia Junior 2

FAJARONLINE, MAKASSAR – Peserta La Academia Junior 2, Muhammad Dhirga HS yang akrab disapa Dhirga merupakan satu-satunya perwakilan Sulsel pada ajang yang digelar SCTV. Dhirga berhasil  masuk 14 besar dari grup A pada konser final La Academia Junior Indonesia 2, Minggu 6 September lalu.

Ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak-anak itu sebagai bentuk komitmen SCTV menayangkan program  unggulan bagi pemirsanya. Dhirga dan keenam peserta dari grup A akan menunggu tujuh besar dari grup B yang akan tampil Minggu 13 September mendatang. Selanjutnya ke-14 besar dari kedua grup akan kembali bersaing pada babak selanjutnya.

“Saya mohon dukungan Gubernur Sulsel, Pak Syahrul Yasin Limpo, wali kota dan bupati se Sulsel mendukung saya dengan cara ketik LA DHIRGA kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan ke 97288 untuk XL dan Indosat,” ujar Dhirga saat berkunjung ke Redaksi FAJAR bersama ibu dan kakaknya, Kamis 10 September.

Kakak  Dhirga, Sandhi Hikmawan HS berharap dukungan bagi adiknya tersebut. Pada babak eliminasi final konser grup A minggu lalu, Dhirga lolos dengan urutan terakhir. “Kita berharap dukungan  warga Makassar, Gowa dan masayarakat Sulsel terus mendukung Dhirga agar dapat lolos hingga juara,” pintanya. (ksa)

Ini Videonya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top