Dua Mahasiswa Ini Jadi Wisudawan Terbaik Unhas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Mahasiswa Ini Jadi Wisudawan Terbaik Unhas

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dua mahasiswa, Budiamin dan Andi Musdalifah menjadi wisudawan terbaik pada dies natalis Unhas di Baruga Pettarani, Kamis 10 September. Budiamin, Kepala Bidang Pengendalian, Sistem Pelaksanaan, Pengujian dan Peralatan BBPJN VI Makassar menjadi wisudawan terbaik program doktor teknik sipil.

Budiamin mendapatkan indeks prestasi 3,98, suatu pencapaian cumlaud. Hanya tersisa 0,2 lagi mendapat summa cumlaud. Budiamin menyelesaikan studi selama dua tahun 11 bulan. Desertasi yang mengantarkan Budiamin sebagai doktor terbaik terkait pencamoi. Kemudian wisudawan terbaik lain diraih Andi Musdalifah dengan IPK 3,97 pada program magister. Dia menamatkan pendidikan pascasarjana pada Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Budiamin mengaku sangat senang atas prestasi tersebut. Dia berharap, ilmu yang diperoleh bisa memberikan manfaat besar pada masyarakat luas. “Semoga ilmu yang telah diamanahkan ke kami, dapat kami bagi ke sesama dan tetap kami belajar secara konsisten,” ujarnya.

Unhas mewisuda 748 orang dari program doktor dan magister yang merupakan rangkaian dies natalis ke-59. Hadir dalam wisuda itu, Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina. Dwia Aries Tina mengungkapkan, Unhas merupakan perguruan tinggi terbaik ke-6 dalam penelitian dan publikasi Kemenristek. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top