Dua Pekan Risma dan Weny tidak Pulang. Kemungkinan Diculik Komplotan Begal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dua Pekan Risma dan Weny tidak Pulang. Kemungkinan Diculik Komplotan Begal

BATUAMPAR – Risma dan Weny, dua pelajar SMP Ananda Batam dilaporkan hilang sejak 2 pekan lalu. Para ABG ini diketahui kabur bersama para anggota geng motor yang kerap meresahkan warga Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Dikatakan Mira, kakak Risma, adiknya tersebut kabur diduga akibat bujukan dan rayuan pria bernama Fandy. Hal itu diketahui dari pesan singkat yang dikirim Fandy ke ponsel Risma.

“Kebetulan HP adik saya tinggal di rumah dan saya baca pesannya. Isi pesan itu adalah dia (Fandy) akan menolong adik saya kabur,” kata Mira.

Ia mengatakan selama ini Risma tidak memiliki masalah dalam keluarga atau bersama rekannya. Menurutnya, Risma terpengaruh pergaulan para anggota geng motor.

“Memang teman-temannya ada anggota geng motor. Dia mulai terpengaruh beberapa waktu lalu,” terang warga perum happy valley garden ini.

Mira menambahkan upaya pencarian adiknya sudah dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari penyisiran wilayah Bengkong hingga pemasangan foto Risma di berbagai perumahan.

“Kami sempat dapat informasi mereka sembunyi di Bengkong. Rupanya udah dulu kabur,” jelas Mira lagi.

Tak hanya Risma, pengaruh pergaulan geng motor tersebut turut menyeret Weny. Siswi kelas 7 ini juga kabur bersama anggota geng motor sejak 2 pekan yang lalu.

“Mungkin mereka (Weni dan Risma) sudah sepakat untuk kabur. Jadi sampai sekarang kami sedang melakukan pencarian dan melaporkannya ke Polsek,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batuampar, Kompol Ary Baroto belum bisa dikonfirmasi terkait laporan kehilangan tersebut. (opi)

loading...
Click to comment
To Top