Jokowi: Pak JK Beneran Sudah Kuat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Jokowi: Pak JK Beneran Sudah Kuat

FAJARONLINE, JAKARTA — Presiden Joko Widodo, pagi tadi, Kamis 10 September  datang menjenguk Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinasnya, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Jokowi datang sekitar pukul 09.00 WIB ditemani Ibu Negara, Iriana Widodo.

Juru bicara JK, Husain Abdullah mengatakan, Jokowi senang wakilnya telah kembali bugar setelah semalam dirawat di RSCM “Pak Jokowi datang tanya, Pak JK udah sehat? Sudah pak jawabnya. Sudah Beneran kuat pak, tanya Pak Jokowi lagi, Pak JK ketawa-ketawa jawabnya, Siap,” ujar  Uceng, sapaan akrab Husain Abdullah menirukan pembicaraan Jokowi dan JK di rumah dinas.

Jokowi , juga sudah yakin JK sudah sehat mengingat, selama ini JK memang selalu tampak sehat dan bugar. “Pak Jokowi bilang saya sudah firasat pasti Pak JK pagi-pagi sudah muncul di TV, eh bener. Seneng saya, kata dia. Pak JK bilang, saya pagi-pagi sudah dicari wartawan, ya saya bilang saya sehat saja,” imbuhnya. Jokowi sapaan Joko Widodo, hanya datang sekitar 30 menit lamanya. Setelah itu dia kembali ke Istana Negara  karena jadwal padat sudah menunggu. (jpnn)

loading...
Click to comment
To Top