Kader PKB Bergejolak, Ingin Gusur Azhar Arsyad – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kader PKB Bergejolak, Ingin Gusur Azhar Arsyad

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kader DPW PKB Sulsel mulai bergolak pascapenetapan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Beberapa pengurus mendadak melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Azhar Arsyad. Skenario penggulingan pun merebak. Bahkan hal itu menjadi topik dalam rapat evaluasi para pengurus DPW PKB Sulsel di salah satu resto dia Makassar, Kamis 10 September.

Rapat turut dihadiri 17 pengurus kabupaten/kota, Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Sulsel, Jufri dan deklarator PKB Sulsel, Andi Mappayomppa. Hasil rapat menetapkan, meminta DPP PKB mengevaluasi kinerja Azhar Arsyad yang selama ini dinilai tidak melibatkan pengurus dalam menetapkan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di 11 kabupaten Sulsel. “Rapat ini menyepakati DPP melakukan evaluasi Azhar Arsyad.

Kesepakatan itu merupakan akumulasi kekecewaan kader terhadap sikap ketua DPW yang tidak melibatkan kader dalam menjalankan roda organisasi,” ujar Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Mulyadi. Menurut dia, hasil rapat sesegera mungkin diserahkan ke DPP PKB untuk mengambil tindakan. “Hasil rapat menjadi pertimbangan DPP melihat sejumlah persoalan internal PKB,” katanya. (rilis)

 

loading...
Click to comment
To Top