Keterlaluan… Siswa SMA di Parepare Ini Bakar Sekolahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Keterlaluan… Siswa SMA di Parepare Ini Bakar Sekolahnya

FAJARONLINE, PAREPARE – Perbuatan seorang siswa di Parepare cukup luar biasa. Selain nekat mengambil empat LCD dan satu unit televisi milik sekolah, Andi Faisal kelas III SMA Negeri 2 Parepare itu juga membakar ruangan tempatnya beraksi. Andi Faisal terkuak setelah aparat Reskrim Polresta Parepare menangkap Faisal di sekolahnya. “Faisal mengaku mencari dan membakar ruangan tempatnya mencuri, Kamis subuh. Faisal merupakan siswa kelas III,“ ujar Wakasek SMA Negeri 2 Parepare, Hamzah, Kamis 10 September.

Hamzah menyebutkan api masih berkobar, Kamis pagi. Penjaga sekolah yang mengetahui ada kebakaran segera berusaha memadamkan. Sayang beberapa dokumen penting dan buku sekolah, meja serta alat pendingin ruangan turut terbakar. “Pagi tadi, hampir saja sekolah habis terbakar. Awalnya kami tidak tahu pelakunya. Tapi setelah dilaporkan ke Polres Parepare, sore tadi, Faisal dijemput petugas,“ katanya.

Faisal mengaku mencuri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dia lalu menuturkan membakar ruangan tempat mencuri untuk menghilangkan barang bukti. “Hasilnya saya akan gunakan keperluan sehari-hari di rumah dan di sekolah,” ujarnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top