KPUD Barru Mulai Pasang Alat Peraga Paslon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

KPUD Barru Mulai Pasang Alat Peraga Paslon

FAJARONLINE, BARRU – KPUD Barru menjadi satu-satunya penyelenggara pilkada serentak yang paling siap. Ini terbukti dengan pemasangan alat peraga sebagai salah satu tanggung jawab KPU mensosialisasikanpasangan calon yang lolos. Hal itu jauh berbanding terbalik dengan daerah lain yang belum memasang alat peraga dan menentukan titik zonasi pemasangan alat peraga.

Ketua KPUD Barru, Syarifuddin Ukkas mengatakan KPUD sudah memasang alat peraga calon sejak Rabu 9 September. Alat peraga yang telah terpasang itu, di antaranya saliho, spanduk dan reklame. Khusus baliho, KPUD sudah memasang di lima titik yang telah ditentukan. “Khusus baliho, insya Allah besok sudah terpasang semua. Titik pemasangan baliho ketiga calon masing-masing perbatasan Barru-Pangkep, Tanete Rilau, Kota Barru, Perbatasan Barru-Soppeng dan perbatasan Barru-Parepare. Saat ini sudah ada tiga titik yang terpasang,” ujarnya.

Kemudian alat peraga lain, seperti spanduk dan reklame, tim PPK akan diberikan tugas memasang di setiap desa. “Satu desa dipasang dua spanduk. Titik-titiknya pun sudah ada. Sekitar 330 titik untuk spanduk. Saat ini spanduk belum kami pasang karena baru mulai didistribusikan. Kami target pemasangan selesai pekan depan. Kalau baliho sudah beres besok,” katanya. (syl)

loading...
Click to comment
To Top