Pak JK Sibuk Kerja, Ini Pesan Bu Mufidah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pak JK Sibuk Kerja, Ini Pesan Bu Mufidah

FAJARONLINE, JAKARTA – Mufidah Kalla, istri Wakil Presiden Jusuf Kalla tampak senang setelah sang suami  telah keluar dari RSCM setelah semalam dirawat, mulai Rabu 9 September. Dia terlihat menjemput JK, sapaan Jusuf Kalla, bersama beberapa staf di rumah sakit, pagi tadi, Kamis 10 September.

Sampai di rumah dinas, Mufidah juga mendampingi JK melayani wawancara dengan awak media massa. Mufidah tertawa saat ditanya pesannya untuk JK yang terlalu sibuk bekerja hingga akhirnya tumbang. “Pokoknya, jangan menggebu-gebu kerjanya,”  ujar  Mufidah di kompleks rumah dinas wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Mufidah hanya tertawa melihat JK yang masih bersemangat melayani beragam pertanyaan dari wartawan. Perempuan kelahiran Sibolga, Sumatera Utara itu mengatakan, dia selama ini tidak pernah lupa meminta JK untuk beristirahat. Apalagi, pria asal Makassar itu memiliki jadwal yang sangat padat. “Selalu tiap hari dipesan agar harus istirahat yang cukup,” imbuhnya. Di rumah dinasnya, JK sempat dikunjungi Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana, dan MenPan-RB Yuddy Chrisnandi. (jpnn)

Click to comment
To Top