Pemkab Barru Ikut Lomba P2WKSS Provinsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemkab Barru Ikut Lomba P2WKSS Provinsi

FAJARONLINE, BARRU — Pemerintah Kabupaten Barru dan Tim Penggerak PKK menyatakan kesiapan Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja untuk mengikuti lomba Peningkatan Peranan Wanita dan Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2015 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut terlihat dari hasil Rapat Evaluasi persiapan lomba P2WKSS yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Barru, Nasruddin di Ruang Data Setda Barru, Selasa 8 September lalu.

Dalam arahannya, Sekda Barru menyampaikan komitmen pemerintah daerah untuk terus memberikan perhatian serius terhadap kesuksesan pelaksanaan program terpadu P2WKSS dengan harapan seluruh peserta dan masyarakat akan mengalami dampak dari implementasi program terpadu tersebut.

“Kita telah melakukan pencanangan sekaligus intens melakukan koordinasi lintas instansi sebagai persiapan dalam mengikuti kegiatan lomba. Dari laporan yang masuk, ada beberapa hal yang masih perlu dibenahi dan itu akan ditindaklanjuti sesegera mungkin. Namun pada prinsipnya Desa Siddo telah siap untuk itu,” kata Sekda.

Dalam rapat tersebut, Setda Barru didampingi oleh Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, diikuti seluruh pimpinan SKPD dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru.

Pemkab Barru melibatkan seluruh SKPD turut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan ini yang diharapkan mampu mengatasi masalah dan kekurangan  yang ada di Desa Siddo demi menyukseskan persiapan lomba.

Kepala Dinas Peternakan Barru, Andi Amin Manggabarani menyatakan kesiapan Dinas Peternakan dalam melakukan pembinaan kepada Kelompok Tani yang ada di Siddo dan terus mengawal dan mendorong kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Siddo. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top