Prostitusi Wonomulyo Marak, Ini Sorotan Legislator – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Prostitusi Wonomulyo Marak, Ini Sorotan Legislator

FAJARONLINE, POLEWALI — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polewali Mandar (Polman) menyoroti praktik prostitusi yang belakangan ini marak di Kecamatan Wonomulyo. Bahkan pascarazia Satpol PP yang menjaring lima orang, pekan lalu tak membuat PSK jera. Legislator meminta aparat keamanan menindak tegas dan mencari titik lokasi yang sering dijadikan tempat mangkal para PSK.

Anggota Komisi III DPRD Polman, Syarifuddin menyebutkan pemkab seharusnya tidak tinggal diam. Padahal sebelumnya telah ditutup. “Saya dapat laporan masyarakat tempat mangkal di gubuk derita Wonomulyo marak lagi. Saya minta aparat keamanan mengawasinya,” ujarnya.

Sekretaris Kecamatan Wonomulyo, Sulaiman Mekka tidak membantah adanya praktik prostitusi di Wonomulyo. “Kita razia bersama Satpol PP, Rabu 2 September lalu setelah mendapat laporan tentang praktik prostitusi tersebut,” katanya.

Sulaiman membeberkan jumlah PSK yang diamakan dalam razia tersebut sebanyak lima orang. “Kita sudah amankan lima orang dan meminta dinas sosial dibina. Pokoknya, kami akan terus awasi gubuk derita. Apalagi kita sepakat praktik tidak boleh terjadi lagi,” tuturnya. (ham)

loading...
Click to comment
To Top