Resmi! Sharp Lepas TV Android Pertama di Pasar Indonesia. Ini Kisaran Harganya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Resmi! Sharp Lepas TV Android Pertama di Pasar Indonesia. Ini Kisaran Harganya

JAKARTA – SHARP kembali mengeluarkan produk eletronik andalannya. Produk tersebut bernama Aquos 4K Android TV yang launching perdana di Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (9/9).

Aquos 4K ini mengadopsi teknologi dari ponsel pintar (smartphone) yang digabungkan dengan sistem android TV. Sehingga penggunanya dapat mengakses internet sekaligus menonton hiburan di layar kaca.

“Kini SHARP meluncurkan produk TV termutakhir. Pengoperasian semua sistem di dalamnya terintegritas langsung dengan teknologi Android,” ujar President Director PT. Sharp Indonesia, Fumihiro Irie.

Irie menjelaskan, salah satu latar belakang SHARP mengeluarkan produk ini adalah karena melihat hasil riset yang menunjukkan bahwa SHARP masyarakat Indonesia senang menyaksikan konten video dari ponsel pintarnya.

“Indonesia menempati posisi pertama dalam hal kebiasaan menonton konten video seperti tayangan sepak bola maupun film dari situs online gratis, yaitu sebesar 49 persen, mengungguli responden lain seperti Australia, Singapura, dan India,” kata Irie.

SHARP, kata Irie optimis dapat memberikan pengalaman menonton terbaik bersama keluarga Indonesia. Aquos sendiri tersedia dalam 3 varian ukuran dan harga, yaitu 50 inch (Rp 18 juta), 58 inch (Rp 29,9 juta), dan 65 inch (Rp 38,9 juta). (mg-4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top