Semifinal Saffanah Cup Sarat Emosi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Semifinal Saffanah Cup Sarat Emosi

FAJARONLINE, MAROS — Semifinal kedua turnamen sepakbola Saffanah Cup II bakal mempertemukan PS Raider kontra Putra Maros. Bersua di Lapangan Balitjas Maros sore ini, Kamis 10 September, tiket final menjadi target mutlak kedua tim. Pertandingan yang dipastikan berlangsung keras membuat kedua tim wajib menjaga emosi.
Manajer PS Raider Iwan Sunarya menyatakan, timnya sudah siap tempur menghadapi tuan rumah. Meski demikian, tim asuhan Herman Rante itu mewaspadai tekanan suporter tuan rumah yang dipastikan memadati Balitjas. “Yang kita hadapi adalah tuan rumah, selain suporter, kepemimpinan wasit juga menjadi kewaspadaan kami,” katanya, Kamis 10 September.
Tim beranggotakan pemain tentara itu juga masih dipastikan tanpa sang bintang, La Mursalim. Eks PSM itu mesti bertolak ke Australia demi tugas dari TNI. “Selain dari itu, tidak ada masalah. Selama semua fair, kami optimis lolos ke final,” ujar Iwan.
Tuan rumah Putra Maros juga memastikan diri turun full team. Asisten pelatih Takdir menyebut Samuel dan rekan sudah diberi strategi khusus menangkal permainan keras dari Raider. “Intinya pemain harus jaga emosi. Raider tidak mungkin kita ladeni bermain fisik. Strategi permainan harus rapi,” kata Takdir. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top