SMAN 2 Parepare Dibobol Maling, Lima Proyektor Hilang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

SMAN 2 Parepare Dibobol Maling, Lima Proyektor Hilang

FAJARONLINE, PAREPARE — Lima unit proyektor yang terpasang di lima kelas yang adi di SMAN 2 Parepare, jalan Jendral Sudirman, raib digondol maling, Kamis dini hari, 10 September. Kejadian ini batu diketahui saat proses belajar mengajar akan berlangsung.

Kapolsek Bacukiki, AKP Mamat Rahmat, mengatakan, SMAN 2 diperkirakan dibobol seusai salat subuh oleh orang tak dikenal. Selain itu, para pelaku pun membakar sejumlah alat belajar yang berada di dalam ruang kelas.

“Laporannya masuk pada pagi harinya. berdasarkan laporan, kejadiannya diketahui pada pagi hari, sebelum proses belajar mengajar berlangsung. Saat itu salah satu guru melihat ada kepulan asap dari dalam ruangan. setelah itu pihak sekolah mengecek invetaris sekolah ternyata  lima unit proyektor hilang,” jelasnya.

Mamat menjelaskan, selain proyektor yang hilang, satu unit monitor LCD di dalam sekolah turut dicuri dalam pembobolan tersebut.

Perwira berpangkat tiga balok ini mengatakan, kasusnya sementara dalam proses penyelidikan pihak Polsek Bacukiki. “Kita belum tahu siapa pelakunya dan sementara dilakukan penyelidikan berdasarkan laporan dari pihak sekolah,” ujar dia. (syl/wik)

loading...
Click to comment
To Top