Tim Pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar Siap Menangkan Pasangan Hadir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tim Pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar Siap Menangkan Pasangan Hadir

FAJARONLINE, MAROS—Master Campaign Pasangan Calon Bupati Maros Nomor Urut 2 Husain Rasul – Sudirman ( HADIR), Akbar Endra, menggelar pertemuan denga kerabat Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Drs. Muhammad Nurul Haq yang juga putra Nurdin Pissong — salah satu panglima perang DI/TII Pimpinan Kahar Muzakkar  di Posko Induk Hadir, Rabu (9/9).

Pertemuan dengan Tim Pejuang Aziz Qahhar ini menurut Akbar Endra, membahas rencana pergerakan Tim Pejuang Ilham Aziz pada Pulgub lalu untuk memenangkan pasangan Hadir. Akbar juga mengatakan, bahwa pada Pemilihan Gubernur lalu Pasangan IA pemenang di Maros, disusul dengan Sayang Jilid II.

“Kami mengkonversi Tim IA dan Tim Sayang menyatu menjadi kekuatan penenangan Hadir,” ujar Akbar dalam rilis diterima Kamis 10 September.

Selain itu, Akbar Endra yang juga Ketua Komisi III DPRD Maros ini, menjelaskan program Hadir pada Tim Pejuang. Menurutnya, masalah utama yang dihadapi Maros saat ini adalah kemiskinan dan pengangguran. “Jumlah penduduk miskin bertambah dan selama ini tidak mendapatkan perhatian pemerintah. Bahkan bantuan dari pemerintah seperti raskin dan BLT tidak sampai ke mereka yang berhak. Malah layanan kesehatan gratis masih banyak yang belum terdaftar. Ini keluhan yang ditemukan Tim Hadir pada saat sosialisasi di masyarakat,” kata Akbar yang juga mantan demonstran di Unhas ini.

Kerabat Aziz Qahhar, Nurul Haq mengatakan dirinya akan all out menggalang keluarga dan pendukung Aziz Qahhar di Maros. “Masih banyak keluarga loyalis Kahar Muzakkar di Maros. Semua akan kita ajak perjuangka Hadir. Misi Hadir harus didukung untuk berantas kemiskinan di Maros,” ujar Nurul. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top