Astaga! Bau Busuk di Sumur Ternyata Jasad Bayi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Bau Busuk di Sumur Ternyata Jasad Bayi

PADANG – Warga RT 1 RW 3 Kelurahan Parupuktabing Kecamatan Kototangah, Padang, heboh. Pasalnya, ditemukan sesosok jasad bayi perempuan di dalam sumur.

Secara berbondong-bondong warga mendatangi lokasi penemuan yang terletak di mushala Al Jadid, RT 1 RW 3 Kelurahan Parupuktabing Kecamatan Kototanga.

Bau menyengat pertama kali tercium oleh Jamal, 25, sejak Rabu (9/9) malam. Jamal yang sehari-hari bertugas sebagai penjaga mushala, dibantu rekannya, Ali Amran, 23, kemudian menelusuri sumber bau tak sedap itu.

Sekitar pukul 11.00 kemarin (10/9) keduanya membuka seng penutup sumur dan melihat kantong plastik berwarna biru.

“Saya dan Ali kemudian mengangkat kantong itu, ternyata isinya adalah seorang bayi perempuan,” tutur Jamal.

Terkejut melihat apa yang mereka temukan, Jamal dan Ali kemudian memberi tahu warga setempat. Tidak lama berselang, jajaran kepolisian mendatangi TKP dan membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara Jati untuk divisum.

Kapolsek Kototangah, Kompol Jon Hendri mengatakan belum dapat memperkirakan usia bayi yang dibuang tersebut. Pihaknya akan bekerjasama dengan warga setempat untuk menyelidiki kasus ini.

“Setelah mendengar pengaduan warga kami langsung datang ke TKP bersama dengan tim identifikasi. Untuk mengungkap identitas korban dan orangtuanya, tentunya menunggu visum rumah sakit. Namun untuk data sementara, kami sudah memeriksa sejumlah saksi,” katanya.(cr12)

loading...
Click to comment
To Top