Astaga!!! Ilmuwan Ini Selama 12 Tahun Belum Pernah Mandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Astaga!!! Ilmuwan Ini Selama 12 Tahun Belum Pernah Mandi

FAJAR.CO.ID, AMERIKA SERIKAT – Jika ada orang yang memilih untuk tidak mandi selama belasan tahun, maka hampir bisa dipastikan kalau orang tersebut pasti memiliki kelainan mental atau sakit jiwa.

Namun, kali ini berebeda, karena memilih untuk tidak mandi selama bertahun-tahun ternyata juga dilakukan oleh seorang ilmuan.

Seperti ilmuan yang satu ini, Dave Whitlock, asal Amerika, dia ternyata  mengaku belum pernah mandi selama 12 tahun. Menurutnya, tidak ada dasar atas asumsi yang mengatakan jika mandi itu kebiasaan yang menyehatkan.

“Tidak ada satu orang pun yang melakukan penilitian kepada orang yang mandi setiap hari,” kata Whitlock, sebagaimana dimuat odditycentral.com.

Menurut Insiyur kimia dan lulusan Massachusetts Institute Technology ini, bahwa faktanya bahan kimia yang terdapat di sabun dan sampo itu, justru akan membunuh bakteri baik yang ada pada kulit kita.

Meskipun tidak mandi selama 12 tahun, Whitlock mengaku dia tetap menjaga kebersihan dirinya. Biasanya dia menyemprot Mother Dirt AO+ Mist kepada kulitnya, bahan tersebut mengandung bakteri baik yang masih hidup. Hal itu dilakoninya unutk menjaga kebersihannya. (imn)

Click to comment
To Top