Digilas Truk, Siswa SMA di Bone Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Digilas Truk, Siswa SMA di Bone Tewas

FAJARONLINE, WATAMPONE — Seorang siswa SMA Negeri 1 Lappariaja, Kabupaten Bone, Renaldi, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di poros Bone-Makassar, Jumat 11 September. Renaldi yang masih berusia 17 tahun tersebut tewas seketika setelah terlindas truk enam roda yang melaju dari arah yang berlawanan sekira pukul 10.40 Wita.

Kronologis kejadian berawal saat Renaldi dengan motor Yamaha Jupiter, DD 6728 XE hendak mendahului motor Honda Revo, DD 2212 AW yang dikendarai Andi Ashar, 19 tahun yang berada di depannya. Kedua pengendara motor itu datang dari arah Kecamatan Lappariaja menuju Bone.

Namun  saat Renaldi, warga Dusun Libureng, Desa Selli, Kecamatan Bengo itu hendak mendahului pengendara motor yang ada di depannya tanpa sengaja menyambar stir sebelah kanan motor Honda Revo tersebut di sekitar Pammase, Desa Selli, Kecamatan Bengo, hingga membuat keduanya terjatuh. Saat itu posisi jatuh Renaldi terpental ke sebalah kanan jalan. Ironisnya, datang truk enam roda DD 9924 AH yang dikemudikan Muhammad Ilham, 49 tahun dari arah Bone menuju Makassar.

Muhammad Ilham, yang merupakan warga Kelurahan Butung-butung, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sultra, tersebut melindas Renaldi hingga membuatnya tewas seketika dengan kondisi tubuh remuk. Adapun Andi Ashar, yang merupakan pengendara Honda Revo mengalami sejumlah luka lecet di bagian kaki dan lengannya. “Tersangka pengemudi truk Muhammad Ilham sudah diamankan di Polres Bone,” ujar  Kepala Unit Lakalantas Polres Bone, Ipda Freddi Nalle, Jumat sore 11 September. (hen)

To Top