Ini Pengakuan Si Penjual Artis Anggita Sari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Pengakuan Si Penjual Artis Anggita Sari

SURABAYA – Dua muncikari Anggita Sari yang masih berstatus mahasiswa, yakni Alen Saputra, 25, dan Alfania Tiar, 23, sudah dibekuk aparat jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette menjelaskan, kepada polisi, Alen dan Alfania mengaku memiliki jaringan prostitusi online di kota-kota besar.

Yakni, Jakarta, Jogjakarta, Bali, Bandung, Solo, Semarang, dan Surabaya. Hingga kemarin, polisi terus memeriksa dua mucikari tersebut.

Polisi juga menelusuri kemungkinan adanya artis atau model lain yang bergabung dalam prostitusi online tersebut. Caranya dengan melacak nomor rekening, nomor telepon, dan BBM dua pelaku.

Sementara itu, Alfania enggan berkomentar banyak saat ditanya wartawan. Dia hanya mengatakan bahwa Princess Management baru sebulan berdiri. Perempuan-perempuan yang direkrutnya berusia 20-26 tahun.

Kebanyakan perempuan tersebut bekerja sebagai model dan sales promotion girl (SPG). Namun, ada juga yang masih berstatus mahasiswi. “Anggota direkrut kenalan sebelumnya. Karena itu, saya tidak mengenal mereka langsung,” kilahnya. (ian/c7/oni)

loading...
Click to comment
To Top