Keterlaluan… Oknum Guru Perkosa Anak 13 Tahun di Sinjai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Keterlaluan… Oknum Guru Perkosa Anak 13 Tahun di Sinjai

FAJARONLINE, SINJAI — Perbuatan oknum guru di Kabupaten Sinjai ini tergolomng cukup keterlaluan. Oknum PNS guru di Kabupate Soppeng menggunakan jejaring sosial facebook untuk memperdaya seorang anak di bawah umur, cewek 13 tahun dengan memperkosanya di Kabupaten Sinjai

Oknum guru yang belakangan diketahui bernama  Hadi Wijaya alias Arga alias Geger itu merupakan guru PNS SD 250 Bulu, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Dia telah menggarap  Yu, 13 tahun. Peristiwa tersebut bermula saat  gadis asal Dusun Annie, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai itu berkenalan melalui facebook. “Awal pertama kenal Yu Juli lalu,” ujar tersangka di hadapan penyidik Reskrim Polres Sinjai, siang tadi, Jumat 11 September.

Hadi Wijaya mengakui semua perbuatannya. Tersangka mengaku telah melakukan hubungan intim dengan Yu atas dasar saling suka. Menurut dia, mereka telah lama menjalin hubungan melalui facebook yang membawanya ke Kabupaten Sinjai bertemu Yu. Ternyata pertemuan mereka berakhir di tahanan. (rilis)

To Top