KIH Setor Nama Syahrul, Sisa Tunggu Persetujuan Jokowi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KIH Setor Nama Syahrul, Sisa Tunggu Persetujuan Jokowi

FAJARONLINE, MAKASSAR — Isu panas Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo masuk dalam jajaran kabinet kerja Jokowi-JK beredar kencang di Makassar, tidak terkecuali kalangan partai pengusung dan partai pendukung Jokowi-JK. Bahkan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Surabaya, Amir Uskara tidak membantah kabar tersebut.

Menurut mengatakan, nama Syahrul sudah sering disebut-sebut dalam rapat Koalisi Indonesia Hebat (KIH), termasuk membahas isu reshuffle kabinet kerja. “Memang selama ini nama Syahrul masuk dalam jajaran calon kabinet yang sering dibahas dalam rapat KIH. Namun semua kita serahkan ke Pak Presiden (Jokowi)” beber Amir, sore tadi, Jumat 11 September.

Amir menyebutkan salah satu alasan yang membuat nama Syahrul mengemuka, keberhasilan “Komandan” mempertahankan ekonomi Sulsel dan inflasi. Apalagi Sulsel merupakan provinsi dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di Indonesia. “Saat ini kita masih menggodok sejumlah nama yang akan masuk dalam reshuffle jilid II. Rencananya, KIH akan reshuffle kabinet lagi pada Oktober mendatang,” kata mantan Ketua DPW PPP Sulsel tersebut. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top