Korban Penganiyaan Oknum Polisi Minta Keadilan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Korban Penganiyaan Oknum Polisi Minta Keadilan

BULUKUMBA, FAJARONLINE — Keluarga korban penganiyaan, Irfandi (25), yang dilakukan oknum polisi, Aiptu AR, meminta keadilan. Pasalnya, kasus yang dilaporkan, 6 Agustus lalu itu belum juga diproses pihak Porpam Polres Bulukumba.

Lady (20), istri korban mengaku telah beberapa kali mempertanyakan kelanjutan kasus tersebut, namun tidak mendapat tanggapan serius pihak Polres Bulukumba.
“Saya hanya minta ada keadilan dalam kasus ini, jangan karena anggota polisi sehingga tidak dilanjutkan,” ungkapnya kepada FAJAR, Jumat 11 September.

Lady mengungkapkan, dari penjelasan pihak propam, proses hukum terhadap Aiptu AR untuk sementara tidak dilakukan karena, AR tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Makassar. Namun kenyataannya, kata dia, anggota Intelkam tersebut sehat-sehat saja dan aktif berkantor.

“Ada kesan kasus ini sengaja ditutup-tutupi oleh polisi, karena yang terlibat adalah polisi. Jadi tidak mungkin mereka mau proses dan lanjutkan ini kasus kalau sesama anggota. Tapi kalau memang tidak bisa diproses di porles, kami akan laporkan ke polda,” ancamnya.

Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP HA Syarifuddin, mengatakan, kasus tersebut tetap berjalan sesuai prosedur yang ada. Hanya saja, pemeriksaan terhadap Aiptu AR belum dilakukan karena sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Kasusnya tetap kami tindak lanjuti, tapi sementara terlapor masih dalam pengawasan propam dan masih sementara dirawat. Sebagai tindakan awal, senjatanya sudah kita sita,” jelasnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top